ISTIRAHAT

*perhatian tulisan ini tidak disusun secara niat, jadi ya.... BODO AMAT (mumpung senggang jadinya ngeblog deh)
Ya jadi ini efek ketika aku istirahat 3 bulan penuh lamanya, tau-tau pas masuk kuliah udah berasa kayak maba lagi. Dan udah kayak gini nih....


*sebenernyaa aku ini generasi lama aliran korea2an. Yang sempet muter-muter aliran jejepangan sekarang udah sok edgy* seriussan!!karena liburan jadi waktu habis cuma liat hape, ITU PUN NYARI INFO BIAS!! saking rajinnya cari info, aku sempet mengalami kejadian beruntun. Jadi kisahnya seperti umpama kejadian ini:

- Aku melihat iklan mie keluaran baru berkali-kali
- Aku memutuskan pergi beli di toko dan menduga spontan "kayaknya abis di toko"
- Tiba di toko, aku kehabisan

Gampangnya seperti "oh AKU BISA MERAMALLL" Sebenernya kejadian kayak gini udah sering kena, tapi pas kena betul terjadi pas lagi fangirlingan, jadi bikin aku sungguh NORAK dan KAGET karena tebakanku BENARRR. Kukira itu cuma "ah kebetulan" tapi aku percaya kebetulan itu ga ada. Tapi ternyata bisa berucap begitu karena otak sudah dapat banyak informasi sebelumnya dan berbagai kejadian yang ada kaitannya makanya bisa menduga yang hal itu bisa dibilang "ah kebetulan" YA GA GITU DONG

Tapi serius skill macam gini lumayan untung buat sehari-hari.

Selain nemu kejadian macam gini, semenjak awal kuliah, karena maba pasti SURVIVIE dulu. Yang namanya kehilangan temen di tempat jauh itu jadi pertimbangan lumayan penting. Dulu pas sekolah sering bareng2 /buat orang sampe kuliah masih bareng2 sama temen lama saya salut dan bingung. Antara terjaga silaturahmi atau ga bisa bergaul/ terus yang banyak temennya cukup membingungkan, antara bisa bergaul atau ga punya temen deket?? (KALAU INI, INI YANG SAYA)

Karena aku m3r4NT4u, jadinya aku tydac dengar masalah rumah, aku cukup rasain kegiatan kuliah, daily life (yang dulunya so f*ckin hard) dan kehidupan so.si.al. Serius kuliah dan sosial ini paling toxic, gangguan dikit aja udah emo

DULU:  kusering tidak terima karyaku dinomor sekiankan
SEKARANG: yaudin, lagian yang lain pada tau gimana isi snapgramque
DULU: "kalian pada mau kemana?" (ngapa juga dulu aku kek gini bg)
SEKARANG: "aku pulang duluan ya" /abis gitu ada yang mampir ke kost, kadang kzl juga tapih muncul pas butuh/

Pokoknya banyak kejadian yang bodoh lain, yang mestinya ga guna amat. Masalanya kalau dibiarin pasti juga merugi. Sekarang syukurlah udah ga panikan kayak gitu, itu semuaaaa, semua pikiran2 itu aku taroh buat ngidol!! serius aku pake waktu buat stalking akun2 fp di ig, yutub , twitter cuma buat bias aqu. Belum lagi ternyata aku nemuin idol yang hobinya (pretty close) sama aq. Ya nonton FILM dan ikutin budaya pop yang laenn. Ngomongin hal nonton, menurutku nonton film itu tujuannya buat ngisi waktu di KOST, aku nonton sebanyak itu bisa dikatakan aku gabut dan jarang sosialisasi /oqe

 Lalu ketika aku pulang ke RUMAH, kegiatan nonton film itu udah ga pernah terjadi, lalu nonton kembali rutin nonton film lagi pas di KOST. Aku bikin kesimpulan, kalau NONTON film dan lain-lain cuma buat orang kesepian.
Boleh ga sih aku bilang kalau Kang Daniel (bias sejuta umat) semasa kecilnya emang kesepian. Diliat dari hobinya dan pemikirannya beda sama kalangan2 normies yang lain. (tapi duh fansnya kurang hargai sisi Maznya yang ini). Tolong aku gasuka dia dijadiin obyek, tolong dia manusiaa, jangan liat pas lagi buka2 baju itu cuma kerja kontrak, aslinya sama sekali gak kayak begitu.

Tapi dengan ini semua, masalah diluar itu jadi terabaikan dan lebih fokus sama diri sendiri. Aku bisa kontrol emo, panikan dan kegupuhan yang terjadi. Dan tidak labil /ah masa?/ Dan bisa dibilang aku ISTIRAHAT. untuk mengikuti drama mereka.

Buat temen-temen aq yang sedang mencari jati dirinya, selamat mencari semoga punya petualang yang menyenangkan, pastikan dapat kegagalan yang berlimpah, karena menurutku ini satu2nya cara Tuhan ngasih jalan. Kalau capek ISTIRAHAT.

Komentar